Tempat Honeymoon yang Muslim-Friendly dan Tentunya Anti Mainstream!

Semua orang tentu berharap untuk menikah satu kali seumur hidup, maka bulan madu pun hanya terjadi satu kali. Banyak orang yang sudah jauh hari mempersiapkan rencana bulan madu seiring dengan merencanakan pernikahan karena mereka ingin membuat bulan madu mereka menjadi sangat berkesan sebagai kenangan pada momen tersebut.

Bicara mengenai destinasi bulan madu, pasangan Muslim terkadang merasa bingung untuk mendapatkan tempat bulan madu yang unik namun tetap memudahkan mereka. Misalnya saja dalam mencari makanan halal dan tempat yang Muslim-friendly.

Sebelum merencanakan bulan madu, ada baiknya membaca beberapa rekomendasi tempat bulan madu berikut. Dibandingkan berbulan madu ke tempat yang sudah biasa, tak ada salahnya mengunjungi tempat-tempat tersebut sebagai pengisi momen bulan madu yang tak akan terlupakan.

   1. Maldives

istimewa

keindahan Maldives

Bicara tempat berlibur yang halal maka Anda akan teringat dengan tempat yang satu ini. Maladewa atau lebih akrab dengan sebutan Maldives merupakan sebuah negara kepulauan di Asia Selatan yang berlokasi di Samudra Hindia.

Di Maldives Anda akan menemukan tempat yang sangat Muslim-Friendly Anda tidak perlu mengkhawatirkan makanan halal namun tetap dapat menikmati pemandangan eksklusif.

Tempat Menginap: Shangri-La Villingli

istimewa

Penginapan Shangri-La Villingli, Maldives

Banyak sekali tempat menginap yang Muslim-friendly di Maldives, namun Shangri-La Villingli merupakan rekomendasi yang sangat tepat bagi Anda yang menyukai exclusive resort di atas air!

istimewa

Penginapan Shangri-La Villingli, Maldives

Dengan pemandangan yang langsung ke laut, Anda dapat menikmati keindahan Samudra Hindia yang tak pernah terbayangkan. Shangri-La Villingli pun dikenal dengan pelayanannya yang sangat memuaskan!

istimewa

Makanan Halal: Ya
Villa dan Kolam Renang Private: Ya, kolam renang private tak terbatas
Sarana ibadah/Masjid: Ya
Villa bebas alkohol: Ya
Spa: Private,pelayanan spa khusus perempuan

    2. Mauritius

istimewa

Masih di Samudra Hindia, Mauritius adalah sebuah pulau yang berada di tengah Samudra besar tersebut. Mauritius adalah jawaban yang tepat bagi Anda yang menginginkan liburan yang private, romantic, namun tetap ingin mengeksplor budaya lokal.

istimewa

 

Tempat Menginap: Angsana Balaclava

istimewa

Resort ini didesain untuk merefleksikan gaya traditional Mauritius yaitu Kreole yang dicirikan dengan atap jerami dan teras kayu. Anda juga dapat menikmati kegiatan di air non-motor secara gratis seperti snorkeling, glass bottom boat trips, water skiing, windsurfing dan banyak lainnya!

Bagi para pengeksplor budaya, Anda dapat mengunjungi perkampungan terdekat yang dapat ditempuh salam 20 menit berkendara dari Port Louis. Anda akan menemukan keindahan budaya lokal yang sangat memukau.

Makanan Halal: Ya
Villa dan Kolam Renang Private: Ya
Sarana ibadah/Masjid: Ya
Villa bebas alkohol: Ya
Spa: Terapis spa khusus wanita

   3. Seychelles

istimewa

Sebuah pulau terpencil di tengah Samudra Hindia yang berlokasi di timur laut Madagascar. Jika Anda menginginkan tempat berlibur yang eksotik, maka Seychelles adalah jawabannya!

Seychelles adalah pilihan pertama bagi Anda yang mencari negara tanpa turis-turis yang bergerombol namun tetap menjanjikan pemandangan yang menakjubkan.

Tempat Menginap: Maia Luxury Resort and Spa

istimewa
Di resort ini, Anda dapat menikmati kepuasan maksimal dari keindahan alamnya dengan nyaman dan private dari kamar Anda.

istimewa

Bersiaplah untuk menikmati liburan romantis dan spesial di resort yang memberikan Anda pelayanan yang sangat memuaskan.

Jika Anda berminat mengunjungi tempat ini, belajarlah beberapa kata dalam bahasa Perancis maka Anda akan mendapatkan hadiah kecil dari penduduk lokal!

Makanan Halal: Ya
Villa dan Kolam Renang Private: Ya, kolam renang private tak terbatas
Sarana ibadah/Masjid: Ya
Villa bebas alkohol: Ya
Spa: Terapis spa khusus wanita
Lainnya: Pelayanan dari Pelayan wanita

 

 

Sumber : www.havehalalwilltravel.com

You may also like...